Ini Dia Penyanyi ‘Gaby’ Sebenarnya

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165




July 17, 2008 — admin_math

Jakarta - Hebohnya lagu ‘Gaby’ masih terus berlanjut. Banyak yang mengklaim lagu itu sebagai penyanyinya, bahkan penciptanya. Bahkan kini, banyak kisah mistik dibalik lagu tersebut. Ini dia penyanyi lagu itu yang sebenarnya.

Sore ini (17/7) di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Roy Suryo membawa bukti-bukti siapa sebenarnya penyanyi dan pencipta lagu yang menghebohkan tersebut.. Tapi Roy tidak sendiri, ia ditemani Abe, Acang dan Pai.

“Lagu itu karya Pai. Saya yang menyanyikan lagu tersebut saat milad Sanggar Dipanegara (Sang Dipa) yang ke 6 pada 2005 lalu di kampus STMIK Dipanegara, Makasar” kata Abe yang dibenarkan oleh Pai.

“Lagu tersebut sebenarnya berjudul Jauh. Bukan Jangan Tinggalkan atau Gaby,” jelas Abe. Saat menyanyikan lagu itu, Abe memang sedang patah hati. Ia minta ijin Pai untuk bisa menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Sementara Acang merupakan ketua Sanggar Dipanegara yang saat itu juga menjadi ketua panitia bagi peringatan ke-6 sanggar yang dipimpinnya.

Pada kesempatan itu, Roy membawa bukti rekaman kegiatan ulang tahun Sang Dipa yang berlangsung pada 11-16 Juli 2005. Memang, ada gambar dimana Abe menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan gitar, sama persis dengan dengan video yang beredar di internet.

“Rekaman suara yang beredar di internet, saya bisa pastikan penyanyinya adalah Abe. Bukan Gaby yang disebut-sebuat telah bunuh diri dengan senar gitar,” tegas Roy. “Saya cuma memastikan siapa penyanyi yang suaranya beredar di internet. Saya siap membantu masalah ini sampai benar-benar selesai,” sambungnya.

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima