Undelete Plus (Word dokumen Recovery)

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165



undelete plusAnda memiliki dokumen dalam format microsoft word yang penting dalam PC anda? Tentu anda tidak ingin dokumen tersebut hilang sebelum anda gunakan. Tapi bagaimana jika terjadi sesuatu yang menyebabkan dokumen anda hilang? Software ini bisa menjadi jawaban untuk anda. Dikemas dalam tampilan yang mudah digunakan, software ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan data - data anda yang hilang. Setelah saya mencoba program ini, awalnya saya kecewa, karena beberapa file yang telah dikembalikan oleh software ini ternyata tidak dapat dibuka. Saya terus mencoba mengembalikan data - data saya yang memiliki beragam format, dan akhirnya, ternyata saya sampai pada satu kesimpulan, bahwa software ini dapat bekerja dengan baik jika data yang dikembalikan berada dalam format word dokumen. Untuk sebuah software recovery data, saya rasa software ini sudah dapat membantu pekerjaan anda dengan baik. Terlebih lagi jika anda memang salah satu pengguna dari microsoft office word, dan anda sedang mengerjakan sebuah tugas penting dengan program pengolah kata tersebut, saya rasa, anda harus memiliki program ini. Silakan download disini

Jenis : Freeware
Situs resmi : http://undelete-plus.com/download.html
Similar program : Recuva, Panda Recovery

System requirements :
OS : Win 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista
1 MB free disk space
64 MB of RAM

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima