Mario Forever !!!! for PC

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165



Sudah dari dulu saya mempertimbangkan ingin mengikutkan game - game kecil untuk di review di igoos, sayangnya, niat saya belum bisa dijalankan karena berbagai hal. Sampai saat ini, saya rasa sekarang lah saatnya mengikutsertakan game - game kecil tersebut. Baiklah, inilah dia game pertama di igoos : Mario Forever!!!. Untuk anda yang sering memainkan game console pada kisaran tahun 90 an, tentunya anda sangat mengetahui game ini. Nah, di versi Mario Forever ini, anda akan di suguhkan tampilan yang sedikit berbeda dengan yang berada di game console dahulu. Gameplaynya masih sama, lompat - lompat, injak, dan tembak !!! hehehehe, benar - benar mengingatkan saya pada masa kecil…^_^, di versi PC ini, begitu masuk, anda akan diberikan 3 pilihan dunia untuk dimainkan, pilihlah salah satu, dan begitu masuk, anda akan disuguhkan oleh cerita pendek pembuka game. Begitu game mulai, hyaaaaat!!!! Lompat -lompat dan lompat !!!! dan ups, nyawa saya sudah kurang tiga hanya untuk melewati jurang pertama….-_-! Benar - benar sebuah game ringan yang menghibur untuk saya, untuk mendownloadnya, silakan klik disini

Jenis : Game Freeware
Situs resmi : -

Minimal system requirements :
OS : Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/2003 Server
128 MB of RAM
21 MB free disk space

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima