Fine Recovery

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165



Apakah km pernah tanpa sengaja menghapus sebuah file penting? trus kemudian besok-besoknya baru sadar kalo km membutuhkan file itu, tapi sayangnya udah g bisa direstore dari recycle bin lagi karena udah terlanjur di-empty recycle binnya..atau mungkin ada file km yang kehapus sama antivirus, padahal aslinya itu bukan virus…emanknya bisa ya ngembalikin file yang udah dihapus dari recycle bin??file yang dihapus virus?jawabannya jelas…BISA!! km tinggal makai program yang namanya Fine Recovery, maka file-file tadi bisa km restore seperti semula..

Program ini gak cuma bisa me-restore jenis file-file yang aq sebutkan diatas tadi tapi km juga bisa mengembalikan file-file yang hilang atau terhapus karena adanya bad sector di harddisk km..bad sector??makanan apa itu?? itu bukan nama makanan melainkan minuman suatu istilah yang mengacu pada suatu kerusakan yang terjadi pada suatu bagian di dalam harddisk atau media penyimpan data pada komputer sehingga tidak dapat digunakan lagi bagian tersebut. Artinya, harddisk km kalo terkena bad sector, maka sebagian isi harddisk itu g bisa dipakai lagi buat menyimpan. Emank sie, masi bisa diperbaiki kl dibawa ke teknisi hardware, tapi biaya untuk mereparasi bad sector itu cukup mahal, apalagi kalau data yang hilang pada bagian itu adalah data yang penting bagi si pemilik..tapi jangan khawatir, lewat program ini kamu ga perlu pergi ke tukang reparasi hardware bwat ngembalikin data km yang ilang..cukup melegakan kan?tapi ada syaratnya lho..data yang mw di-restore tersebut harus dari file system NTFS, kalau gak aq ga bisa menjamin data tersebut bisa dikembalikan..

Tertarik untuk mengembalikan data-data yang udah pernah keapus??silahkan download FINE RECOVERY disini

Jenis : Freeware
Situs Resmi : http://www.finerecovery.com/

Minimal sistem requirement :
Harddisk Space : 2 MB free harddisk space
Operating System : Windows NT, 2000, XP, Vista

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima