Tulis 66 Judul Buku, Isjoni Masuk Muri

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165


PEKANBARU--Drs H Isjoni MSi, Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) berhasil mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Prestasinya menulis 66 buah judul buku dalam bidang pendidikan selama kurun waktu 5 tahun dinilai oleh Muri sebagai suatu hasil kerja yang luar biasa.

‘’Hasil karya Isjoni mempunyai manfaat yang besar bagi dunia pendidikan Indonesia. Tak hanya dibaca di tingkat nasional, tapi juga dunia internasional,’’ terang Manager Muri, Paulus Pangka SH memberikan alasan pemberian rekor tersebut saat dihubungi RPG, Rabu (26/3).

Pemberian rekor kepada Isjoni menurut Paulus Pangka, berdasarkan hasil rapat Dewan Pertimbangan Museum Rekor Indonesia, 25 Maret 2008 di Semarang memutuskan, rekor Muri yang diberikan kepada Isjoni dengan nama ‘’Dosen Produktif dalam menulis buku tentang pendidikan dengan jumlah terbanyak, 66 buku dalam kurun waktu 5 tahun’’.


Selain buku itu dibaca luas oleh para guru di Indonesia, jangka waktu menyelesaikan 66 buah judul buku dalam kurun waktu 5 tahun menjadi salah satu pertimbangan Muri dalam memberikan rekor. ‘’Ini suatu yang langka dilakukan orang,’’ ulas Paulus.

Sementara itu Drs H Isjoni MSi yang ditemui RPG di ruang kerjanya mengaku bersyukur terhadap rekor yang diberikan oleh Muri itu. Menurutnya, rekor Muri itu secara tak langsung merupakan anugerah yang diberikan Allah kepada dirinya. Karena hampir sebagian besar waktu yang dimilikinya bisa digunakan untuk menulis. ‘’Di tengah kesibukan kerja, tetap saya sisihkan membuat buku. Dan, dalam sehari saya hanya tidur 4 jam,’’ papar Isjoni yang sebelumnya pernah dinobatkan sebagai penulis produktif oleh Forum Lingkar Pena (FLP) Pusat.


Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima