Selebaran Makanan dan Minuman Tak Layak Konsumsi Bermunculan

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165


Laporan Erwan Sani redaksi@riautoday.com
PEKANBARU--Adanya seleberan yang menyatakan larangan untuk mengkonsumsi obat-obatan, makanan dan minuman bagi masyarakat yang saat ini diketahui banyak masyarakat harus segera ditindaklanjuti Balai Pengawasan Obatan dan Makanan (BPOM) Pekanbaru.

''Kita minta BPOM Pekanbaru segera menindaklanjuti ini, sebab seleberan itu sudah meresahkan masyarakat,'' kata Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Drs Syafril MM menjawab riautoday.com.


Selain BPOM ia juga pihak kepolisian juga melihatnya, sebab sudah pasti keberadaan dari selebaran itu sudah sangat meresahkan masyarakat. Apalagi obat-obatan, minuman dan makanan itu yang sering dikonsumsi masyarakat banyak.

''Tapi saya menilai selebaran yang sekarang ini beredar itu sangat diragukan, apalagi tidak ada tandatangan pejabat terkait. Berarti ini seleberan yang patut dicurigai kebenarannya,'' kata anggota DPRD dari Fraksi PAN ini.

Ia juga menegaskan, jika ini tidak benar, maka BPOM harus segera menyampaikannya klarifikasinya ke tengah masyarakat. Permasalahannya sekarang, bukan saja meresahkan masyarakat juga meresahkan para pemilik produk tersebut.

Apalagi di dalam selebaran itu menjelaskan berbagai penyakit yang akan ditimbulkan denn jika mengkonsumsi obat-obatan, makanan dan minuman yang tertera didalam selebaran itu. ''Ini sudah meresahkan masyarakat dan jangan dibiarkan terus berkembang ditengah masyarakat,'' tegasnya. (hnr)

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima