PIDGIN Instant Messenger

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165



Pidgin adalah program multiprotokol atau program instan messenger yang dapat berjalan di hampir seluruh sistem operasi seperti Windows, Linux, BSD dan sistem operasi UNIX lainnya.
Anda dapat melakukan percakapan dengan teman-teman anda menggunakan AIM, ICQ, Jabber/XMPP, MSN Messenger, Yahoo!, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell GroupWise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE, MySpaceIM, and Zephyr sekaligus.



PidginPidgin mendukung banyak fitur dari berbagai jaringan, seperti transfer file, meninggalkan pesan, dan pemberitahuan. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan oleh pidgin. Beberapa fitur yang populer adalah Buddy Pounces, yang memberi kemampuan untuk memberitahu anda, mengirimkan suatu pesan, memainkan suatu bunyi, atau menjalankan program ketika suatu teman/sahabat yang spesifik pergi menjauh, tanda-tanda online, dan plugins, terdiri dari penggantian teks, pesan pemberitahuan yang diperluas.

Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan di unduh di Download Pidgin

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

0 comments:

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima