ajari aku tentang CINTA

Copy-Paste kode di bawah ini jika Anda ingin mempublikasikannya ulang untuk keperluan non-komersil. DILARANG memodifikasi separuh atau seluruh bagian dari kode tersebut.

*Widget By Vandy 165

--------------------------------------------------------------------------------
ajari aku tentang senandungmu yang kau dendangkankan
ajari aku tentang makna kata-katamu yang kau ucap
ajari aku tentang perasaanmu yang mengalir saat ini
ajari aku tentang makna hidupmu
ajari aku tentang syair2 puisimu yang kau goreskan
dan ajari aku tentang mengerti dan memahamimu...di kala kau jatuh dan terluka

ajari aku tentang cinta..yang tak kumengerti

Sekali-sekali janganlah lupa untuk memberi komentar terhadap postingan saya. Biarkanlah penulis merasa sedikit dihargai

2 comments:

yolan said...

kata2nya oke...
dpt dri mana tuh dit?
puitis bgt...

aDit_zOnE said...

hehehe...
tengs ya yol,ats pujianna...
Hmmm...ada dech dpt drmn....hehehe
rajin2 ya yol kasi comment bwt dirku,sip!!
n_n

Search Thousands of lines of free code at www.Planet-Source-Code.com

Vb World   Java World C++ World ASP World

Advanced Search    Browse

Created: by : Aditya Widyawan Prima